MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Rabu, 24 Agustus 2011

bahumu membelakangiku


dan kali ini bahu mu telah membelakangiku
pelan.. pelan

kemudian semakin menjauh

Sebisa mungkin aku ingin merayap mengejar kaki yang semakin jauh itu
merayap hingga mampu memelukmu

namun tumpukan beban di kaki ini menindih ku semakin kuat,

Ahh..bagaimana mungkin aku merayap padamu?.. bahkan untuk menggeserkan kaki pun aku tak kuasa


Saat ini sudutan bahumu terlihat semakin kecil dari tempatku berdiri


kemudian hilang



aku berusah membunyikan nafas, merunduk rindu dengan harapan ada tanda tanda bahu itu akan berbalik




 Ahh..


Hai Bahu..
apakah ini salam pisah ?
Jika Ya
aku mohon padamu untuk bisa menjadi bahu yang baik dan kuat untuknya
tenangkan dirimu saat dia lelap
Usahakan maksimalmu saat dia bekerja

Hai Bahu
Sekiranya ada wanita lain yang bersandar padamu..
bolehkah aku minta hanya wanita baik yang bersandar padamu..
yang setia tersenyum dan menghisap lelahnya

Hai Bahu..
Setialah pada tuanmu


R.Simbolon


Tidak ada komentar:

Posting Komentar