MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 03 September 2011

ahh.. seksi sekali kamu. Alam

Jam di tembokku berjarum arah jam 4 pagi
kamu tahu ? ..
di luar masih gelap, angin seperti ingin mengajakku bermain
malahan bintang pun belum pulang dari permainan malamnya

Baiklah
kali ini aku lebih memilih berjalan kaki sendirian ke tempat tujuanku

Kamu tahu ?
sudah lama aku tidak merasakan ini..
aku mulai berlangkah..
sampai aku sadar bahwa aku hanya di temani bunyi tok tak alas sepatuku yang menyentuh tanah

Gelap.. tak ada debu
hanya ada sejumput kendaraan..

satuu.. satuu..
ya hanya satuu satuu..kendaraan yang lewat
ada angkot berlabel sederhana-cimindi- berjalan pelan sekali
- sepertinya dia mencari penumpang untuk menutupi hutang belanja lebaranya

ada sepeda..yang bergulir renyah

ada motor lama.. berputar genggam maksimal namun tetap saja terlihat lambat

Kamu tahu?..
Aku berharap ga ada satupun orang yang mengenal ku sekarang

aku hanya sedang ingin berduaan saja
bercumbu dengan alamku
tolong jangan di ganggu!!

Ya .. bahkan aku pun sedang tak ingin sapaan dari siapapun
Aku hanya ingin mencumbui alamku

Aku sudah gila..
melihat ke atas, sambil tersenyum sendiri..
melihat gumpalan awan, seperti tumpukan ombak
ada yang putih. ada yang kebiruan..
ahh menggoda sekali warnamu sayang :))

Kamu tahu?
aku seperti melihat hamparan pantai berwarna biru keoranyean,
kemudian di ujung titik itu aku mulai melihat terang seksi yang malu-malu muncul dari belakang gumpalan awan itu

Biar ku beri tahu kamu
namanya matahari pagi :)


Ahh.. indah sekali..

terang seksi itu seperti mengucapkan salam semangat padaku :)

Alam
kamu menggoda sekali

Suatu saat nanti aku ingin sekali mengajak kamu berrmain -main di bawah tudungan   langit,
berlangkah di jalan sepi tanpa debu pun desahan mesin...
hanya ada aku, kamu dan alam

dan aku harap tak ada yang mengenali kita


ahh .. seksi sekali kamu, Alam :)

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar