MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Minggu, 05 Juni 2011

Saya ingin menikah saat umur 21 tahun


PERCAYA ATAU TIDAK 
Saat saya umur 17 tahun 
saya bercita-cita menikah di umur 21 tahun
Baiklah..  masih ada 364 hari lagi, untuk memenuhi cita-cita PERNIKAHAN DI USIA 21 TAHUN *tringg*



saya pernah mengungkapkan ini ke beberapa temen saya..
saya inget pernah cerita tentang ini ke ka Wiwie ."saat itu ka'Wie masih mahasiswa Psikologi UNPAD"

Waktu itu saya baru putus dari pacar saya yang nyaris 2 tahun kita bersama *kekasih yang baik hati, dengan keluarga yang baik-baik, penyabar, penyayang dan berbeda waktu kebaktian dengan saya *
ending storynya:  kami ga kuat lagi melawan  alam, dan menghentikan kisah dengan cinta, dengan alasan  lebih kuatnya cinta kami terhadap  apa yang kami yakini.. *ahh sudah jangan dibahas

Kembali ke percakapan saya dan ka Wiwie
Mala    : ihh.. kaka enak ya dah ketemu pacar yang bakal jadi jodoh "K jimbo"

K'Wie : itu tergantung kita de, bersyukur dengan apa yg kita punya sekarang, jangan mau lebih-lebih, belum tentu yang kita anggap lebih lebih itu lebih baik dari yang sekarang

Mala  : Oh gitu ya ka ?.. ka, aku pengen nikah umur 21 tahun loh

K' Wie : wahh muda amat ?

Mala : Iya ka.. aku pengen punya anak  masih muda, melahirkan umur 22.. kaya anak gadis gendong bayi, masih cantik dan mulus gitu ka, ntar aku sama anak aku umurnya ga terlalu jauh, jd kalo anak aku curhat--> pikirannya masih bisa nyambung *muka polos*

K'Wie : emang umur segitu kamu dah lulus kuliah?

Mala: udah kak, kan sekarang aku 17 tahun, ntar kuliah 4 tahun.. lulus umur 21

K'Wie : lah?..ko cepet ya ?.. emang kamu kelas 1 SD umur 5 tahun ya?

Mala : ga ka, 6 taun ko ka, aku udah di ajarin mama baca dr sebelum sekolah dan langsung pintar baca, terus selalu di suruh ke depan buat nyelesain soal  tambah-tambahan *sombong*

K'Wie : OH.. yaudah kalau kamu maunya begitu, memang lebih bagus nikah lebih muda, kalau bisa saling mengenal dulu pas kalian pacaran

Mala : iya ka :)

K'Wie : memangnya calon atau targetnya udah ada?

Mala : BELUM ADA KAK.... *nada datar*
 -END-

BRAKBRUGBABRUKK... dasar gadis ABABIL ;p

ga segampang itu, dan sepertinya target pernikahan saya akan meleset dari umur 21tahun..
saya gamau mengenal lebih dalam pria masa depan saya hanya sebentar saja

hmmm.. nemuin Pria baik, yang sayang tulus sama saya, yang sabar menerima sifat ababil saya , yang menunggu saya dengan setia, yang bisa memimpin saya dengan dasar TAKUT AKAN TUHAN
ternyata ga segampang nemuin sampah daun kering di jalan-jalan utama kota Bandung
*baru sadar ya, kemana aja lu neng ?*

Dari sekian kisah kedekatan, dan hubungan pacaran*baru 2 kali*
Saya percaya kalau CINTA ITU MEMANG BUTA

disamping KEBUTAAN SAYA AKAN CINTA
saya berharap kebutaan saya ini tetap di barengi dengan logika yang baik

Saya bisa menilai kesungguhan seseorang, melalui lakunya, caranya, setianya dan seberapa kuat menjawab dengan testesan yang secara tidak langsung  sering saya munculkan

Saya sangat sadar betul, kalau saya ini belum menjadi wanita baik, sehingga ga bisa dong menuntut untuk dapatkan pria baik,
Dengan begini, saya akan selalu memperbaiki diri saya, yang pada akhirnya akan menjadi kebaikan untuk Pria saya..
jadi aku, kamu sedang dalam proses kebaikan

CINTA ITU MEMANG BUTA
beruntung bagi mereka yang satu sama lain dibutakan cintanya, sehingga menganggap bahwa Cintanya yang sekarang adalah yang terbaik, kalaupun masih ada lubang dalam karakter , akan  merasa menjadi tanggung jawab bersama untuk memperbaiki --> bahagia
CINTA ITU SUNGGUH BUTA
nah, apakabar bagi mereka yang hanya buta sepihak?
 pletokk
"bunyi pukul-pukul kepala pake sepatu bertumit 10centi"




Slamat jatuh cinta ^^
Oh my "21"





R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar