MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Kamis, 02 Juni 2011

Selamat ulang tahun Pa :)

Tulisan ini aku buat tepat tanggal 26 Mei, hanya saja saaat itu BLOG ini sedang error *entah kenapa* dan
TARRAAA..
hari ini ak coba log in, bisaa :)
Well.. ini isi tulisanku di tanggal itu :




"There is no surprise more magical than the surprise of being loved: It is God's finger on man's shoulder ♥"
Charles Morgan

Ya.. Aku merasakan tangan Tuhan setiap kali bersandar di “shoulder”mu
Sayang.. Makasi udah ngasi pinjem “shoulder” mu buat aku
Di shouldermu, aku pernah menangis,
Di shouldermu aku pernah tertawa
Di shouldermu aku pernah tertidur
Di shoudermu aku pernah menaruh semua harap
Aku tak pernah ingin lepas dari shouldermu

Papa Selamat Ulang Tahun
Semoga Tuhan menyertaimu, dan memberikan bahu yang semakin kuat untuk menopang setiap perjalanan hidupmu

Papa..
Makasi sudah ngajarin aku banyak hal
Dan kebaikan itu akan tetap menjadi hal baik ;)
Aku menyadari
Betapa beruntungnya aku boleh mengenalmu
Dan biarlah ukiran indah ini kita simpan
Entah sampai kapan ?
mungkin saat Tuhan perbolehkan
Sampai yang baik itu menjadi sungguh baik

Papa Selamat Ulangtahun
Aku sediakan Senyum hatiku
Sebagai hadiah ulangtahun mu
dan jika boleh Tuhan izinkan
Aku sediakan diriku sebagai hadiah ulangtahunmu ;)

Semoga Tuhan memberikan pengertian dan hikmat kepadamu
Tuhan selalu sayang sama kamu ;)


R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar