MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Minggu, 12 Juni 2011

Surat CintaTertuju pada Perantau di Pulau 'K'

Sayang..
Apakabar ?
Kamu sudah makan?
Semalam tidur jam berapa?
Gimana dengan Flu mu ?


*hening...
Aku merasa seperti hidup di zaman kerajaan Sriwijaya
menahan HP,
menyimpan kata,
dan menggunung reka
yang ingin ku lakukan hanya menulis..
Membuat surat untuk bercakap denganmu
yang entah.. surat cinta ini sampai padamu atau tidak ? 


*diam..
Kaku
Tertahan
Tak tahu kabarmu
Tak juga dengan keluhmu
Bahkan, tak tahu apa kamu masih disana untuk segera bertemu denganku?


Sayang..
Kamu tahu ga ?
aku slalu ucap nama panjangmu dalam cuap doaku
Aku tak tahu kabarmu, tak tahu makanmu, tak tahu tidurmu, pun tak tahu pakaianmu
Tapi aku yakin Lindungan Tuhan selalu bersamamu
Tangan Tuhan yang membantumu menjalani setiap perjuangan disana
Kaki Tuhan yang akan mengantarmu ke tempat-tempat penuh kasih
Mulut Tuhan yang akan berucap atasmu
dan
ahh.. Bagaimana dengan makanmu disana ? aku tahu sekali kamu kan banyak makan
Baiklah.. aku ga perlu khawatir "Tuhan maha penyedia ko"




Sayang..
Aku di sini baik-baik saja
memang agak sedikit nakal sih
tapi aku tahu ko jalan mana yang aku pilih,
dan sedang jalankaki menimbun kekokohan bertumpu pada keutuhan hati untuk tiba di tempat yang aku pilih
aku menyebutnya "tempat kita berdua saja sayang"
*bengong


Sayang..
Malam terlepas
Angin tak tersuara lagi
Bintang pun malu untuk menampak kembali
Namun hujan..selalu ada disini nemenin aku,
Hujan selalu membawa kamu kesini
Setiap sentuhan kasihmu, dan pelukan kuatmu
bisa kutemukan pada hujan
dan entah untuk keberapa kalinya?
aku jatuh cinta lagi  pada hujan


Kamu jaga kesehatan di sana ya sayang :)

Tuhanlah kekuatan kita :)

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar