MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Kamis, 02 Juni 2011

Untuk Pria masa depanku

Aku berterimakasih pada Tuhan karena telah mempertemukan kita


Sosok yang mampu membuatku buta karena cintanya, Sosok yang memberikan aku tempat  kedua setelah cintanya pada Tuhan

Seorang Pria yang akan dengan bangga aku panggil "SUAMIKU"

Aku akan menjadikanmu satu-satunya, ga ada yang lain
Kamu yang paling..



Aku akan melahirkan anak-anak yang hebat untukmu, sehebat dirimu
Aku akan menemani setiap malam-malammu
Aku yang akan mengusap keringatmu
Aku yang setiap hari akan menunggui mu pulang dari pekerjaanmu
Aku yang akan berdandan bersih dan cantik setiap hari untukmu

Aku yang setiap hari akan selalu merindukanmu
Aku yang akan mendidik anakmu menjadi kebahagiaan kita berdua




Aku yang akan selalu bersamamu, baik dalam lemahmu ataupun suksesmu
Aku yang akan kecanduan pada  setiap ritual kecintaan kita


Aku yang akan menjadi lemah jika tak bersamamu
Aku yang akan menjadi kuat setiap bersamamu

Kita yang akan menjadikan Tuhan sebagai dasar rumah tangga kita
SUAMIKU...
aku ingin selalu bersamamu
Apapun itu, biarlah CINTA TUHAN yang melandasi setiap hal kecintaan kita

Entah siapakah sosok di balik nama "suamiku"
Mungkin teman bermain kecilku, mungkin seseorang yang pernah duduk bersebelahan denganku, seorang yang mungkin pernah saling sapa, seorang yang mungkin sampai saat ini kita belum pernah bertemu, seorang yang tak terbayangkan namun dapat dipastikan kehadiranmu

AKU CINTA PADAMU, SUAMIKU

Untuk suamiku dari istrimu  :)

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar