MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Minggu, 15 Mei 2011

hujan





 
seperti biasa, aku selalu jatuh hati pada hujan

Rintiknya membuat senyum
baunya menggoda
debunya melembutkan
titik airnya merayu
anginnya membuat rindu
belaiannya memasrahkan hati
Suasananya melunakkan pikir
mendungnya mencipta keromantisan

Aku jatuh cinta padamu
ketika air kecil-kecil itu mulai turun



Hujan..
kamu rindu sama tanah ya?
sehinngga seringkali aku menemukanmu sedang mencumbui tanah..

Hujan..
boleh aku jadi dirimu?
yang dengan bebas dan sesuka hati dapat menemui kerinduanku.
bolehkah jan?


Ahh.. Hujan
tolong sampaikan pada tanah yang kamu jatuhi
pada pohon yang kamu airi
pada sosok yang kamu basahi
untuk melanjutkan pesanku padanya
"Aku Rindu Padanya"

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar