MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Selasa, 10 Mei 2011

Bahagia itu..

Bahagia itu..
saat aku ketemu sama kamu

Bahagia itu..
Saat kamu ga ada di samping aku, tapi aku tetap bisa senyum-senyum ngebayangin kamu

Bahagia itu..
Saat lihat nilai di papan pengumuman
B.Rosma Nurmala dapet point  "A"

Bahagia itu..
Saat jalan-jalan sambil gandeng tangan mamah

Bahagia itu..
saat ketawa bareng keluarga

Bahagia itu..
saat saya menjadi saya, ga perduli orang mau ngomong apa

Bahagia itu..
Saat konsul Proposal, then "ACC"

Bahagia itu..
Saat dinyatakan "LULUS"

Bahagia itu..
Saat punya banyak waktu buat istirahat dan liburan

ga perlu lihat teori apapun "tentang bahagia" 
Bahagia itu..
jujur, tidak dibuat-buat dan hanya ingin tersenyum lepas





Bahagia itu..
adalah Pilihanmu
Bahagia itu..
simpel aja
OTAKMU, otakmu yang menyuruhmu bahagia

Bahagia itu..
sederhana aja !!
Saat aku dan Tuhanku bertemu, dan kita satu paham :)


Biarlah namaNya tetap untuk selama-lamanya, kiranya namanya semakin di kenal selama ada matahari, kiranya segala Bangsa saling memberkati dengan namanya, dan menyebut dia BERBAHAGIA
Mas 72:17


R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar