MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Selasa, 03 Mei 2011

Ini hanya tentang aku dan kamu


Dingin, hening memuncak
Saat rasa hanya  terbalas dengan kata
Melihat kini.. bahwa semua tinggal resapan hati yang kian lama akan menetes keluar dan kering

Ketika tersadar bahwa
Aku kamu hanya sementara
Kamu dan dia adalah senantiasa
Siapalah aku ini yang berkhayal ingin membeli senantiasanya hati mu?
Yahhh... aku tersadar hanya bisa menyewa hatimu
Kini waktu sewaku sudah jatuh tempo..
Aku harus kembalikan kamu padanya
Sebelum denda-denda kehidupan ini selalu mengejarku


Kisah kita  terangkai, tersimpan dan terlepas begitu saja
Entah siapa yang di salahkan ?
tanganmu yang ingin menahanku?
atau
 Tanganku yang tak kuasa menolak tahanan tanganmu?
Jika begitu, kita salahkan saja tangan.. bukan hati kita

Jangan salahkan hati yang enggan memperjuangkanmu
Ini.. hanya aku..
Hanya aku yang masih buta huruf untuk mampu membaca hatimu dan tak bisa mengerti ketertutupanmu
Ini bukan tentang dia atau mereka
Ini hanya tentang aku.. 
aku dan kamu.

Kita tiba pada ujung kisah yang sempat kita miliki dan dibangun dengan kebersamaan, cinta serta olesan penuh ragu dan tanya
dan inilah..
Ini akhir dari semua tanyaku
Ini yakin dari semua keraguanku
Ini jawaban dari doa-doaku

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar