MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Rabu, 28 September 2011

aku lupa kalau kamu sudah menua

MAMA

Setiap munculan  rambut keperakanmu pun rontokan helaian itu

Membuatku sadar
Kamu mulai menua mah

Ahh.. aku baru sadar kalau mama sudah tua

Selama ini aku tetap melihat aktifnya gerakmu
Kakapan tertawamu
Siulan bentukanmu

Ahh.. aku berpikir kalau mamah masih 30an

Aku lupa kalau tahun lalu mamah sudah meniup angka 50 di atas kue coklat itu

Ahh..
Ingin segera membuat mu bahagia mah :))


Mamah tetap sehat ya
Aku ingin menikmati masa mudaku bersama dengan masa tua mamah

Bahkan

Aku ingin kita menua bersamamu mah

Aku menua, dan kita tetap selalu bercium kening sembari rambut mama bertambah perak

I love u mah J)







R. Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar