MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Rabu, 07 September 2011

Jauh-Jauhan

Dan lagi..
kegagalan dalam hubungan pun terjadi
Bukan karena ketidakseriusan,
tapi, entahlah
temuannya cabang pikir dan kebuntuan yang bertumpu pada kata "sudahlah"

Bertambah tua itu pasti, namun bertambah dewasa itu adalah pilihan
dan seiring bertambahnya usia, saya memilih untuk bertambah dewasa.

dalam hal ini saya khusus mengangkat pendewasaan pada hubungan berkasih-kasihan antara pria dan wanita

di suatu kesempatan saya bertanya pada teman saya :

Ka Randy dan Ka Nitnot, yang sudah menjalin hubungan selama 8,5 tahun (bertemu saat kuliah, sempat terpisah benua)

saya           : ka, apa sih rahasianya ko bisa awet gitu hubunganya ?
Ka Nitnot  : rahasianya : Jauh-Jauhan
saya          : HAH ?
Ka Nitnot : iya, kita pacaran 8,5 tahun.. tapi kalau di hitung waktu ketemu kita hanya sekitar 4 tahun

---------


Selanjutnya

Teman kampus saya, bernama Ela dan prianya bernama Shendy (pacaran 8 tahun dan akhirnya November ini mereka akan mengikat janji sehati)

saya   : La, hebat ya.. kalian bisa awet begitu pacaranya ?..apa rahasianya ?
Ela    : jauh-jauhan mal, waktu kita dekat-dekatan malah sering berantem, pas jauh-jauhan malah  
           kerasa dekat banget




NAH LOH.. anda tertarik mencoba cara yang di atas, demi kerinduan lancarnya hubungan dan perserikatan resapan hati yang saling menyayangi ?


pertimbangan lainnya adalah apakah ini masalah  jarak.. atau GA JODOH ?
Yes..  as simple as that ^^



R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar