MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Selasa, 08 Maret 2011

er.o.ro.m.a.ma.n.t.i.s



Apa sih romatis itu?
Saya pernah beberapa kali di beri bunga oleh beberapa pria
Kemudian dijemput di rumah dengan menggunakan jas dan dibukakan pintu mobil untuk makan malam dengan lilin
Atau juga seseorang itu datang jauh-jauh dari luar kota hanya untuk memberikan hadiah ulangtahun buatku
juga surat cinta berbentuk hati dengan isi “aku cinta kamu”
Dia juga menunggui saya sampai larut malam
Waktu tak ada alas untuk tidur.. dan dia memberikan jacket badannya untuk menjadi alas tidur saya
tapi.. sepertinya itu tidak romantis buat saya..
Yang ku rasakan romantis itu adalah :
Saat dia datang basah kuyup karena hujan untuk menjemputku
Ketika dia meraih jariku dan aku menyambutnya dengan pasrah
Ketika dia mencium pipiku, dan sekali lagi, aku pasrah di buatnya
Ketika dia tidak melepaskan tangan ku kemanapun dia pergi
Saat dia mencubitku , lalu kemudian dia elus-elus cubitan merahnya
Saat hujan menahannya untuk tetap bersama denganku di rumah
Saat dia ajak aku ke keluarganya dan dengan bangga dia mengatakan “ini pacar saya”
Saat menyeberang jalan dan dia melindungi aku dengan bahu lebarnya
Saat dia bilang : aku mau jadikan kamu ibu nya anak-anak aku
Ketika dia datang ke asrama ku tengah malam, walau dengan peraturan DILARANG  kunjungan malam.. hanya untuk menjelaskan kesalahpahaman yan sebenarnya salahku..Dan dia katakan “ MAAF” sambil mencium keningku (hello padahal ini salahku..)
Saat kami berdoa di telepon
Saat dia mengajakku ke tempat kerlip lampu .. berdua saja tanpa mempedulikan orang di sekitar kita yang mungkin terganggu dengan kita
Saat melihat HP tiap 5 menit sekali menunggu sms darinya
Dan aku suka hujan.. karena hujan membawa aku ke padamu..
Jadi hujan itu romantis
Romantis..
Iya.. hal kecil dan sepele pun akan menjadi romantis jika kita melakukannya dengan orang yang kita sayang ;)

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar