MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Kamis, 31 Maret 2011

Letter for God

Surat untuk Tuhan tentang dia




Dear God ...
Tuhan yang slalu memenuhi hidupku dengan limpahan kasih..
Aku titip dia padaMu, temani dia dalam langkahnya, sentil dia kalau dia nakal
Ingatkan dia padaku kalau dia mulai melirik hati lain
Pegang tangannya dalam segala hal yang dia lakukan
Tudungi pikrannya dalam setiap pertimbangan dan keputusannya
Tuntun dia untuk tetap menomorsatukanMu dalam setiap pekerjaan yang ditemukan tanganya

Bapa..
Aku gamau dia terluka,
jaga dia baik - baik untukku
Aku gamau dia terluka
Aku melihat masa depanku dalam lekukan tubuhnya
dan Aku selalu teguh melihat ketajaman matanya
jadikan dia perpanjangan tanganMu untuk menjadi pelindungku, seperti lindunganMu selama ini untukku
Trimakasih Tuhan untuknya
amin

untukmu 'pap'

Rosmala Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar