MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Rabu, 02 Maret 2011

Aku kesal__hingga tiba masa itu

Tuhan yang baik
ahh.. aku sedikit kesal dengan keadaan dan ketidakpastian ini?
bolehkah aku mengintip sedikit masa depanku denganya?
boleh ya Tuhan?

kemudian..
setelah berkutat dan berngotot dengan inginku
aku pun menemukan jawaban dariNya
yahh.. aku mengerti
Engkau membiarkan aku tidah tahu, agar aku tetap berjuang keras, penuh kasih dan berpengharapan padaMu, jika tidak begini mungkin aku hanya duduk sambil menggoyanggoyangkan kakiku

Bapa yang slalu memenuhi hidupku dengan jawaban-jawaban doa
iya,,, biarlah aku tidak tau arah mana antara aku dan dia..
namun pastikan
pastikan bahwa Kau tidak akan meninggalkanku
pastikan bahwa kau akan slalu menuntun aku'
hingga tiba masa yang tepat itu

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar