MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Senin, 04 April 2011

Aku butuh DUA, bukan satu


Kalau bukan sama kamu kemana lagi aku harus mengadu?
Pria yang aku harap memenuhi keperluan DUAku..
Maaf .. 
Aku tak teraura jika hanya sekedar untuk ditimbangkan
Aku terhina jika hanya di ukur
dan aku hanya indah untuk dimiliki

Bisakah sebuah hati dibagikan pada hati yang tak cukup kuat mengangkat hati yang akan diterimanya ?
Apa yang aku harapkan dari hati yang meragukanku?
Apa yang aku impikan dari hanya hampir penuh hati pemilik kerinduanku?
Sekiranya mungkin kau sudah memiliki pribadi yang terbaik untukmu. Lantas apa alasanmu untuk meragukan pribadi itu ?jadi, peliharalah


1 + 1 = 2
1 + 0 = 1

Hayyo.. dari angka di atas, angka yang paling besar jumlahnya yang mana??

Aku membutuhkan 2 bukan 1
Sepert  secangkir susu yang di hidangkan, Yang satu penuh  yang sebelahnya tak bisa hanya hampir penuh
Aku membutuhkan 2 bukan 1
Aku harus pakai DUA tongkat yang dapat menopang kaki aku ketika kakiku terjurang
Aku membutuhkan 2 bukan 1
Saat aku hanya berdiri dengan satu kaki, bisakan aku melewati jembatan tali yanga ada di depanku ?
Aku membutuhkan 2 bukan 1
Saat Ibu menyusui hanya dengan satu mamae nya, bisakah dia maksimal pada kecintaanya itu?
Aku membutuhkan 2 bukan 1
Saat telinga kita cuman satu, bisakah kita tahu seseorang yang begitu menyayangi kita sedang berbisik
" Aku sungguh mencintaimu dengan keutuhan kesungguhanku"  
di bagian yang tidak ada telinga?
Aku membutuhkan 2 bukan 1
Saat batas bibir kita cuman satu? Bisakah kita mengatupkan bibir kita?


Aku membutuhkan 2 bukan 1
Tersebab :
Aku butuh cangkir penuh susu yang dapat menyeka perutku
Aku butuh DUA tongkat yang dapat menopangku kemanapun aku pergi
Aku butuh DUA pijakan untuk membuatku tetap stabil dalam kerikil jalan
Aku butuh DUA mamae untuk membaikkan masa depan kecintaanku
Aku butuh DUA telinga untuk mendengar dan menurut ucapan pembahagiaku
Aku butuh DUA lapisan bibir, untuk menutup mulutku saat pembahagiaku sedang bicara

Pernahkah kita sadar?
'Sama seperti  jari kaki dan tangan kita, ketika kita rapatkan.. mereka sudah menemukan kepenuhan hatinya.. yaitu berDUA-berDUA
'Sama seperti saat kita tidur, keDUA mata tertutup,
'Sama seperti saat mengunyah makanan, gigi atas dan bawah bertemu untuk mengunyahnya, 
dan lihatlah mereka berDUA 


see.. Tuhan menciptakan nyaris semuanya berDUADUA
untuk itu aku ingin kepenuhan dengan DUA
dua hati yang menyatu.. dan bukan hanya satu hati yang ingin menyatu dengan pihak hati yang hanya memberikan sekedar hatinya 
apakah ini bisa memenuhi keDUAan yang menjadi inginku?


AKU membutuhkan dua bukan 1
Dan kau tak menyungguhkan kerinduan DUAku
Setelah ditambahkan denganmu, angka kita tetap hanya satu, untuk itu aku berhenti berjuang dan memilih tetap seperti ini, kemudian pergi mencari kepenuhan DUAku
Walau aku tahu, aku membutuhkanmu
Namun Aku butuh DUA agar cukup kuat memuliakanmu dan menopangku :)

Rosmala Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar