MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Senin, 25 April 2011

Makhluk beriklim salju


Hay makhluk beriklim salju..




Apakabarmu disana ?
Aku tau, kamu pasti selalu tersenyum dan kuat  disana, karena kamu memang manusia kebanggaan yang selalu di pakai Tuhan

Hai pria yang berubah musim
Masih ingat aku ga ?
Hmm.. sepertinya di Negara mu banyak angin topan, gempa dan badai ya ?, sehingga sejak kamu pindah ke negri salju, kita sudah jarang berucap lagi

Hai pria yang lakunya banyak ku tiru...
Ingat kisah kita yang sempat terantai singkat ?
Sangat singkat, mungkin hanya lewat begitu saja menurutmu, tapi kalau aku ingat kisah singkat kita aku masih suka senyum senyum sendiri karena memang aku masih mengingatmu‘))

Hai pria yang makin hari makin bidang dan tampan...
Ingat istilah EKK, MKK ?

Kamu tahu?, waktu pertama kali melihat kamu "31 oktober 2009" saat turun dari mobil canggih itu,
aku langsung terjebak mata padamu ^^ terpukau mendadak

tadinya aku pikir kamu orang biasa,bahkan supir, karena memang penampilanmu saat itu sangat biasa
namu ternyata kamu anak orang yang luar biasa di kalangan tertentu ;(
kadang aku berharap kalau kamu orang biasa saja, sehingga aku bisa menggapaimu, dan mendukungmu untuk memulai meniti keluarbiasaan bersama di dalam Tuhan :)
sayangnya kamu bukan orang biasa 
walau ada lagu :
Sing : Aku dan kamu sama di mata Tuhan, tak ada bedanya, tak satupun beda ;)

Setelah itu kita mulai bertenar ucap dan rindu ;)
kamu tahu?   
masih terngiangngiang di mataku sampai sekarang, saat membaca smsmu : 
*(namamu)akanselalumenjagamala*
*you always in my mind*

Hai kamu..
masih simpan foto pertama kita berdua di HP canggihmu waktu kamu ke Bandung ga ?
Kalau di ingat ingat lagi agak lucu ya proses sampai terekam foto kita itu ;)
"saat aku lagi cuci piring dan setelahnya aku menemukan missed calledmu beberapa kali"
Hai kamu.. manusia cerdas dan baik hati
Aku masih rindu cara kamu menatap aku .. ouch -.-




Ingat waktu kita camping ?
Saat aku nyaris pingsan dan tergoler di lapangan, tanganmu yang pertama menawarkan aku ;)
Saat mata kita bertatap-tatapan kemudian tertabrak hati ;)
Saat tenda peraduan kita bersebelahan
Saat kita smsan padahal jarak kita cuman 2 meter ;)
Dan saat aku mendapat sms darimu “kita ketemu di camp point ya ”
Tau ga kamu?, kalau jantung aku saat itu bisa terdengar sampai ke Bandung_berdegup kencang sekencangkencangnya_sepert naik halilintar di dufan



 


Dan ingat kah kamu dimalam bicara kita, aku pakai sendal jepit yang beda sebelah ? ‘)) kamu pun menertawakan aku...











Oia satu lagi.. waktu aku pura-pura marah
 karena kacu tukeran kita kamu coret coret dengan tandatangan orang

Kalau kacu kamu yang ada di aku, masih terlipat baik di lemari bajuku dan sesekali aku pakai
Apakabar kacuku yang ada padamu ?




perbincangan kita berujung.. dan selesai_terasa sangat singkat sekali malam itu
Di ahir pembicaraan kamu bilang “
“kamu ga ke kamar mandi dulu?.nanti itu loh ?*kamu tau aku lagi dijatahin tante rembulan*... 
Oh Tuhan.. kamu menunggui aku di depan kamar mandi ;)) *senyumsenyum*

Aku mulai melayang.. sampai aku lupa bahwa begitu banyak perbedaan di antara kita, benar-benar banyak. Ok.. kadang aku tersadar.. tapi aku abaikan begitu saja
namun memang.. dunia menyeleksi alam ;)
 Aku dan kamu semakin jauhh

tapi kita kan ga pernah ucap henti ? ;)
cerita kita masih berlanjut :))
Kisah kita memang picisan dan bocah, tapi semua masih terekam jelas di lihatku ;)

Masih inget foto ini ? ;)




Aku bolehkah pinjem tanganmu lagi ?
Yang kiri atau yang kanan sama aja, tapi kalau boleh aku pinjem yang kanan ya ?..
aku lebih nyaman dengan tangan kananmu

We are a good friend as always
MKK ;)


Filipi 4:7 
Damai sejahtera Allah yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus
UntukEdariMala ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar