MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 23 April 2011

Pria yang punya ini itu


Hei manusia tampan 
Apakabarmu disana ?
Biasanya, pagiku akrab dengan smsmu
Dan malamku di tutup indah dengan katamu
Iyah.. keromantisan kita *kedip genit*

Hei jagoanku
Apakabarmu disana ?
Rutinnya aku slalu dapat sms darimu, kemudian menghentikan sejenak aktivitasku untuk sekedar membacanya atau membalasnya dengan segera

Hei sosok yang tergambar terus di sela aktivitasku..
Biasanya aku selalu ga sabar menunggu hari kita bertemu
memandangi gambarku di kaca dan terpantul merahnya pipiku saat ingat-ingat lakumu

Hei makhluk yang penuh akal
biasanya Hp ku kalau bunyi slalu ada tulisan "1 new message from Hasii')"
tapi sekarang.. ga ada
tiap kali hp ku bunyi, aku bergegas melihat Hp, ku harap itu dari "Hasii')
tapi ternyata bukan
Hei pribadi cerdas
Aku rindu nih ;)
Rindu yang terkukup
Karena Ga ada lagi yang bisa aku lihat,
Archive message  di Hp ku sudah kosong dengan ukiran tangamu yang begitu mengagumkan
Album photo di Hp ku, sudah tak ada bekas-bekas konyolmu
Eitsss ... tapi aku sangat ingat jelas aroma tubuhmu

Hei lelaki yang ku banggakan...
Walau jejak tampakmu sudah aku hapus semua
Tapi nyatamu masih ada di sini (memegang dada)

Hei Pria yang baik
Tak peduli kesan apa yang orang bilang jika seandainya mereka tahu lakumu
Aku tetap menyebutmu “hei pria baik”
Karena memang “kamu pria baik“

"Yang saat ini belum cukup baik buat aku
 Dan aku pun belum cukup baik buat mu"

Hei pemilik mata setumpuk pesona
Aku menghargai setiap usahamu
Dan nilai hargamu memang begitu tinggi untukku

Hai raga yang menarik
"Magnetmu masih menarik-narik aku nih
Aku harus tahan-tahan kuatnya tarikanmu "


 

Tuh kan kamu tuh pria yang punya ini itu :)
 itulah alasan kamu masih disini _ di hatiku_
Hei jiwa yang hebat
Tampaknya aku akan membiasakan hari-hariku tanpa mu
Tanpa smsmu
Tanpa nasihatmu
Dan tanpa ucap tengkar kita
satu lagi, tanpa genggaman aman dari tangan tajammu
 ;(

"Pa..
Aku masih membekukan namamu disini (memegang dada)
Entah sampai kapan ,,,
Dan aku juga masih berjuang menghapusmu"

dan aku memberanikan diri menghentikan yang salah bersama denganmu hai pria yang punya ini itu,
sampai kamu masih ada di sini (memegang dada) namun tak berarti apa-apa lagi

Halo papa :)
Trimakasih

*darimama

R. Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar