MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 23 April 2011

Pa, pengen peluk !!

Pa aku sakitt..
Pa, pengen peluk !!!





ssttt..  jangan bicara apapun
aku juga akan meluruskan bibir ku
iya, kita hening saja ya pa

sstt.. udah pa, jangan bicara apa-apa
Aku hanya ingin peluk, menutup mata sampai menurunkan air yang tak tertahan kemudian berakhir dengan lelapan tidur di bahu tegasmu hingga air yang menurun itu tertampung di bajumu dan menyadarkanku sampai pagi


pa, aku pengen peluk,
kalau berpasrah dibahumu, rasa takutku selalu hilang

pa, bahumu membuatku candu !!






Pa aku pengen peluk
aku ga ingin bicara apa-apa. dan sesudahnya aku akan pergi tanpa mencuap ucap
sudah ko..


Pa, aku pengen peluk
itu saja.
 

*darimama

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar