MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 16 April 2011

Mama cepet sembuh ya ;))

Kali ini saya menulis di ruang rawat inap Rumah Sakit Advent Bandung
tempat saya lahir,tempat abang saya lahir, tempat ade saya lahir dan tempat mama saya bekerja

saya sedih sekali lihat mama saya terbaring di tempat tidur
mama saya itu pola hidupnya sehat, makannya banyak, dan rajin olahraga, jarang banget sakit
saya ga bisa nahan air mata waktu mama saya meraung kesakitan pegang-pegang perutnya
sambil berkata berulang-ulang "Tuhan tolong saya "

saya pikir hanya karena masuk angin biasa atau keracunan makanan

tapi setelah di lihat dari gejala-gejalanya sepertinya "usus buntu"
sama seperti diagnosa sementara dari dokter




 yahh apapun itu, segeralah ditemukan sumber masalahnya dimana, dan segera di tatalaksanakan

mama sayang cepet sembuh ;))'
Mama itu masa depanku
Mama itu pikiranku, kemanapun aku beranjak pasti aku slalu ingat nasihat-nasihat mama
mama itu menjadi alasanku melakukan sebaik mungkin dalam segala hal
eitss Tuhan jangan cemburu ya ^^..
God First itu yang mendasari semua lakuku

Bapa yang baik,, sembuhkan satu-satunya sayapku yang tersisa ini ya

ulangan 7:15 "Tuhan akan menjauhkan segala penyakit daripadamu ;)
Cepet sembuh mah ;)

R.Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar