MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 22 Januari 2011

hei blogger


Haloo blogger
duhh.. jadi malu nih
saya baru bikin blog. ga update banget ya?..haha
yang lain dah pada kemana.. mala baru mulai

kenapa saya bikin blog ini?
karena..eh karena
saya mau menyalurkan...*dalam arti yang sebenarnya*
sebenenya saya tuh dari kecil sudah gemar menulis, sampe menulis di dinding juga loh..masih ada nih hasil karya saya di dinding rumah..wkwk, jadi saya mau menyalurkan hobi dari kecil ini

Kenapa saya bikin blog ini?
Karena salah satu kegemaran saya suka komentar.. dihh.. ga banget deh ini sifat
misalnya.. kalau lihat film yang endingnya aneh.. saya pasti komentar : yahh.. ko gini sih endingnya?, coba kalau settingnya diganti. terus coba kalu cewe itu cara ngomongnya ga gitu, aduhh... ga banget deh filmnya, coba kalau saya yang bikin ceritanya, berawal dari sinilah alasan saya membuat blog.. daripada saya cuman komentar ga jelas, ga banyak orang yang tau, dan saya ga bisa membandingkan komentar saya dengan orang lain, jadi saya gatau kalau komentar saya benar atau salah, nahh .. kalo di publish gini kan komentar saya bisa dilihat orang, jadi bisa meningkatkan standar komentar saya..*apa sih*

Kenapa saya bikin blog ini?
Dari zaman SD saya sudah demen sama yang namanya baca.. kalau buku-buku sekolah kan wajib dibaca..apa daya.. itu dah pasti saya baca..
di samping itu saya mulai suka baca komik dan novel.. awalnya sih minjem dulu dari teman yang paling sering jadi korban adalah sheila valerie Mandolang dan Gabriella Putri Arthemia...(saya harus tulis nama lengkap mereka, karena mereka berjasa besar pada saya)..ehhe
sampai saya mulai kumpulin recehan uang jajan buat beli buku, dari kegemaran saya membaca inilah, saya berharap bisa juga tulisan saya dinikmati pembaca *halahh.. kejauhan mimpinya*

Lagi.. Kenapa saya membuat blog ini?
Kalau dihitung, semua tulisan saya mulai dari yang iseng sampe yang seriusan dikit dah bisa menuhin satu tempat sampah besar, saya pikir sayang sekali, hasil karya saya itu terbuang begitu saja, saya mau mendokumentasikannya jadi kalau ada apa-apa saya sudah punya data otentiknya *loh?*


Dan yang terakhir adalah, saya mau mengasah kemampuan saya untuk dapat mengekspresikan ide-ide saya dalam bentuk huruf, yang ternyata ga gampang, dan menurut saya kebanyakan dari antara kita seperti itu.. punya ide yang cemerlang tapi sulit mengungkapkan dan mendeskripsikanya dalam bentuk kata dan tulisan.. saya salut sama orang yang mampu mendeskripsikan idenya dengan baik, sehingga idenya bisa berguna bagi banyak orang, dan saya berharap bisa seperti mereka

Dan lebih dari itu semua, saya ini hanya coba-coba
coba-coba nulis
masih sangat awam
namun dibalik itu semua, saya ingin berguna bagi banyak orang *ga nyambung woi*
Selamat melihat-lihat blog saya ^^

Rosmala Simbolon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar