MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 22 Januari 2011

Pelayanan utama saya


Pelayanan utama saya adalah keluarga saya
Ok... baiklah, saya kaget waktu dapat balasan sms
“Hmm..jarang ketemu sih soalanya saya sibuk”
APA? Pengen skali gw nunjuk-nunjuk kepalanya dia.. huh
Helloww *ga abis pikir*.. gw tahu benar anda sibuk pelayanan kesana-kemari, dalam dan luar Kota bahkan sampai ke luar negri dan memang banyak orang yang terberkati karena kehadiran anda
Pertanyaan gw?
Mau di bawa kemana keluargamu?
Kalau ada salah satu anggotamu, hilang dari jalan Tuhan, dan dia sedang berusaha mencari jalan untuk pulang , mencari seseorang yang bisa membantunya, ?
mana peran mu kak?
Mana peran mu dek?
Darah yang sama mengalir di tubuhnya
Bagaimana bisa, anda berkoar-koar ditempat lain, sedangkan bagian lain dari tubuh anda kebingungan mencari jalan pulang?
Ini tanggungjawab siapa?
Tanggung jawab saya?
BUKAN.. ini tanggung jawab anda sebagai bagian terdekat di darahnya
Saya hanya bagian kecil di hidupnya
Saya pikir pelayanan yang Tuhan mau, adalah pelayan yang tulus yang tersentuh akan anggota keluarganya yang kebingungan mencari jalan Tuhan, bukan tidak peduli sama sekali, dan hanya mencari keeksisan saja
TUHAN TIDAK MELIHAT KEEKSISAN KITA, TUHAN MELIHAT KEDALAMAN HATI KITA


PELAYANAN UTAMA SAYA ADALAH KELUARGA SAYA
Saya memang jatuh cinta sama pelayanan
benar-benar merasakan jamahan Tuhan sejak tahun 2008
Dan sudah berkomitmen untuk mengabdi untuk Tuhan sampai mati
Namun, saya lebih memilih menemani mamah saya yang di rumah sendirian, di bandingkan ke acara rohani yang sudah banyak sosok-sosok yang siap memberkati.

Rosmala Simbolon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar