MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 22 Januari 2011

Karena cinta

Cinta.. udah pernah ngerasain belum? * dengan sombongnya saya bertanya ini pada kamu*
Buat yang belum ngerasain... pasti bohong deh ..hehe

Percaya atau tidak.. CINTA itu hadiah terbesar dalam bentuk PERASAAN
Saya ulangi “ dalam bentuk perasaan”
Yang sangking besarnya bisa mendorong orang yang sedang memiliki cinta dapat memberikan barang ( semahal apapun) kepada seseorang yang sudah memberikan cinta kepada dia
Ataupun sebaliknya..
Bisa membuat seseorang tidak memperdulikan nilai sebuah barang “ dalam bentuk pemberian”  karena baginya, perasaan yang bernama cinta itu sudah cukup dan membuatnya selalu tersenyum
Atau
 Kalau mau pengertian yang  lebih dalam lagi, cinta bisa membuat seseorang memberikan seluruh yang dia miliki, seperti  yang kita lihat di Lip_tan 6 *upss.. iklan* , sang wanita memberikan salah satu terbesar dan  terbaik yang seharusnya dia berikan kepada cinta sejatinya (pasangan hidup) kepada pria yang hanya mencintai dia dengan sekedar  cinta ,  duh.. ini cinta yang salah
tapi bukan kesalahan itu yang mau saya fokuskan.. melainkan CINTA
CINTA  bisa mempengaruhi segalanya...
Bukan hal yang aneh lagi dari zaman dulu  sudah ada cerita Romeo dan Juliet, film TITANIC.. wow siapa yanga ga tahu? Dari zaman mamah saya itu dah jadi trending topic, bahkan sampai sekarang film itu masih sering diputar, serial- serial korea..drama romantis masih jadi nomor satu di pasaran.. hay para pria.. kalian diam-diam nonton film drama romantis itu  juga kan?..hayo ngaku..hehe
Hah? Masih belum mengerti juga gambaran tentang cinta?
Gini deh..
Kamu lahir karena CINTA!!  karena Papa dan Mama kamu saling mencintai, makanya kamu ada
Jadi kamu ada karena adanya CINTA
SEE.. HOW DEEP THE MEANING OF LOVE ?
Sepertinya saya sudah cukup membawa pikiran kamu  kepada gambaran cinta..
Hey..
Ini bukan masalah cinta kamu dibalas atau ga?
Ini bukan masalah, pantas tidaknya kamu mencintai dia?
Ini bukan masalah sakit hatinya kamu?
Ini bukan masalah kebahagiaan kamu dengan si cinta?
Tapi ini MASALAH CINTA
Saya ulang lagi ahh.. HANYA MASALAH CINTA
Oh.. maaf ini bukan masalah
Lebih tepatnya “HANYA TENTANG CINTA”
Saya kira kamu tetap harus berterimakasih kepada seseorang yang telah menimbulkan rasa cinta di hatimu, sekalipun kalau kata lagunya DEWA “cintaku bertepuk sebelah tangan”
Kamu sudah dibuatnya senyum-senyum sendiri, degdegan sendiri, gundah gulana, intensitas ngaca kamu bertambah sering, atau wajah terakhir yang terpantul di atap kamarmu sebelum kamu tidur, siapa?.. Tuhan?.. duh.. ko saya ragu ya?..hihi
Dari semua yang  terbaik  diberikan Tuhan untuk kita, alasanya cuman satu, KARENA CINTA..
Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan anakNya yang tunggal supaya setiap orang yang percaya kepadanya  tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal. Yoh 3:16
See.. Tuhan sendiri punya rasa cinta, bahkan ia mengajarkan pada kita untuk saling mencintai
Jangan merasa bersalah karena kamu mulai menyukai seseorang..
Mencintai seseorang bukan hal yang salah, apalagi berdosa, tentunya dengan beberapa ketentuan dong ;)
Silahkan tanam dan pupuk rasa itu hingga subur, dan kamu akan menemukan kebahagiaan yang bisa membuatmu sering geleng-geleng kepala, dan berterimakasih pada Tuhan
Jangan juga bersedih hati, karena kamu berharap mendapatkan cinta dari seseorang, yang pada kenyataanya tidak kamu dapatkan
Saya sendiri pernah mengalaminya..
Saya termasuk orang yang ga gampang jatuh cinta.. yah kalu ngeceng mah sering atuhh.. di setiap kesempatan kalau bisa, pasti ngeceng, pasti mata saya juga akan tiba-tiba tajam melihat pria tampan dengan segala kebisaanya (ini bukan cinta).. Oh Tuhan.. diberkatilah pria-pria yang saya kecengin itu..hehe
Saya pernah tersakiti oleh cinta..
namun, saya berterimakasih kepada seseorang yang telah menimbulkan rasa cinta pada saya.. yah..rasa itu terangkai manis bersama sesaat, namun harus saya relakan untuk pergi, saya rela kok ;)
Apapun yang terjadi, sekalipun kamu harus nangis jungkir balik, atau hiperbolanya kamu “nangis darah” .. dihh.. serem amat yah?
Bangkit, dan jangan berhenti untuk terus mengembangkan dirimu kepada yang terbaik, temukan bentuk kebahagiaan yang lain, karena hanya pria / wanita yang terbaiklah yang akan mendapatkan yang terbaik darimu, Tuhan yang akan memantaskannya
Trimakasih cinta :)

Tulisan ini saya dedikasikan untuk kamu yang sedang patah hati, ataupun yang sedang jatuh cinta, juga untuk  seseorang yang pernah menimbulkan rasa cinta di hati saya, terimakasih ;) Tuhan memberkatimu

And this I pray, that your love may abound yet more in knowledge and in all judgment
Phil 1:9




Rosmala Simbolon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar