MalaMenggores ')

senang mengajak bermain hujan dan suka berlangkah dengan sepatu "tok-tak"

Sabtu, 22 Januari 2011

"Who AM I "

"Who Am I"

Who am I, that the Lord of all the earth
Would care to know my name
Would care to feel my hurt
Who am I, that the Bright and Morning Star
Would choose to light the way
For my ever wandering heart

Not because of who I am
But because of what You've done
Not because of what I've done
But because of who You're

I am a flower quickly fading
Here today and gone tomorrow
A wave tossed in the ocean
A vapor in the wind
Still You hear me when I'm calling
Lord, You catch me when I'm falling
And You've told me who I am
I am Yours, I am Yours

Who Am I, that the eyes that see my sin
Would look on me with love and watch me rise again
Who Am I, that the voice that calmed the sea
Would call out through the rain
And calm the storm in me

I am Yours
Whom shall I fear
Whom shall I fear
'Cause I am Yours
I am Yours



Ini adalah salah satu lagu kesukaan saya
Mungkin karena memang saya agak mellow
Sabat kemarin waktu Tante Grace dan Gaby nyanyiin lagu ini di gereja ..
Saya nyaris menangis dibuatnya,tapi malu ahh .. eheh

Mala ini manusia lemah !!
Kadang begitu panas berapi,namun bisa tiba-tiba dingin dan tak ingin diganggu
Mala begitu lemah !!
Seringkali dosa kesombongan itu datang
Dengan segala keAKUanku
Mendengar ucapan terima kasih,pujian,tepukan tengan,tepukan bahu
Sulit saya control hati saya ketika itu datang

Oh God .. teach me more
Mala ini manusia tidak layak
Sama dengan gadis berusia 19 tahun di luar sana
Sama dengan gadis yang mencari makan di jalan jalan mobil
Bahkan dalam banyak hal mala ini lebih rendah dari kamu

Lewat lagu ini Mala diingatkan
Betapa tidak layakny saya, betapa tidak mampunya saya dan betapa baiknya DIA pada saya

Saya mengenal seseorang bahkan saya mengidolakannnya
Namun .. selain Tuhan bekerja di hidupnya .. Setan pun terus bekerja di hidupnya
Dia pun jatuh ke dalam dosa kesombongan,
Sayang …

Sepert yang kita ketahui dosa kesombongan yang membuat 1/3 malaikat surga menantang muka dengan penciptanya
Si jahat pintar sekali .. dia menggunakan cara yang paling sensitive ini untuk membuat aku dan kamu bergabung dengannya
SAY BIG NO NO !!!  for si JAHAT

Itu bukanlah hasil pekerjaanmu,jangan ada yang memegahkan diri
Efesus 2:9

Tuhanlah yang bekerja untuk setiap keberhasilan yang kita dapat .. Semakain dimuliakanlah namanya
amin

orang ini memegahkan kereta dan orang itu memegahkan kuda,tetapi kita bermegah dalam nama Tuhan
mas 20:8


Di sisi lain mala ingin bermegah karena menemukan Kristus dan belajar denganNya
Jika demikian, apakah dasarnya untuk bermegah? tidak ada! berdasarkan apa ? berdasarkan perbuatan? tidak, melainkan berdasarkan iman!
Roma 3:27


Biarlah Mala .. manusia lemah dan tidak layak ini selalu ketergantungan dengan Tuhan ,sehingga apapun yang mala lakuakn hanya berpusat pada Tuhan

Yohanes 3:30
Ia harus semakin besar, tetapi aku harus semakin kecil

Melepaskan segala keakuanku dan memuliakan nama Tuhanku 
Rosmala Simbolon,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar